Tata: 1001 Peri Sejati Milik Barbie

Banda Aceh - Jawaban apa yang harus saya lontarkan kepada setiap mereka yang bertanya kapan pertama kali kita dipertemukan, sesungguhnya saya tak pernah sadar dengan hari-hari yang kita lalui bersama hampir 4 tahun ini.

Kebiasaannya bagaikan alarm otomatis yang lebih canggih dari teknologi. Pengingat terbaik ketika masa2 genting mulai menyapa. Kias bahasanya tak pernah mengikis hati, apalagi dengan suaranya yang berdayun2 seperti dua pohon berimpit tertiup angin bak nyaring nan merdu itu.

Ia seorang gadis perihal peri yang genap usianya beda 1 tahun dengan ku tepat hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2016. Pemilik nama lengkap gadis kelahiran Banda Aceh yang bersebelahan dengan tanggal Sumpah pemuda ini adalah Cut Rita Zahara yang lahir tepat pada tanggal 29 Oktober 1994. 



Ragam variasi teman-teman memanggilnya, mulai dari Cut, Rita, dan Zahara. Sedikit kisah ia cerita, akhirnya Aku betah memanggilnya "Tata", panggilan yang terkhusus dari orang2 terkhususnya (katanya sih dalam buku pelangi kami).



Nah, ini kami yang sebenarnya suka eksis dibelakang kegiatan PIM (Pekan Ilmiah Matematika) (maksain kali dapat moment di photobooth tapi jangan tau orang *.*) 

Selain itu, gadis paruh baya ini juga very very care and perhatian. Kejadian yang paling dekat baru2 ini, sempat pada jum'at lalu, kami mencoba minuman ala orkay karena nggak tau mau kemana (sedang jum'atan) rencannya habis minum baru bayar, eh malah saya lupa dan trus pulang ninggalin dirinya. Pertengahan jalan baru teringat BB, langsung sigat berhentikan si matic nelpon Tata (mau minta tolong bayarin) 

-- Wah apa yang terjadi saudara2 ? ---

Nggak nyangka ternyata sudah ia selesaikan secara adat* (duluan dia yang bayarin) sepertinya dirinya tau jika saya yang suka ngeblank sedang ngg konsentrasi n have problems (love so much). Alarm mana yang bisa ingatin kita kalo lupa bayar minuman kecuali orang yang jualannya datangin ke rumah atau lari2 manggilan pelanggannya ( ;) masih untung ngg kejadian gitu dan semoga jgn sampek kejadiannya).

Apalagi yang harus saya deskriptifkan tentang dirinya? 
Terbayangkan kalo hal2 kecil yang hampir 4 tahun ini seperti apa ia lakukan. Asli, diri ini seperti barbie yang kebanyakan disediain ini itu oleh perinya. (Emang ada Peri Barbie ?) 

Apapun itu singkatnya, dirinya salah satu yang terbaik selama ini. Moment kelahirannya adalah bagian dari apresiasinya, meski setiap hari seharusnya saya berterimakasih kepadanya. Tapi, hanya ini hal kecil yang sebenarnya tersimpan sejak setahun dulu. 

Selamat Ulang Tahun ya Tata, maaf ya kadonya masih yang gini2an, Makasih ya buat tim terbaik ala foto kita, persembahan ini sangat berharga bagi saya. 

Ini ucapan dari adik2 yang mau berhentiin sepedanya demi buat foto. Makasih ya adik2 kk, meski lupa nanyain namanya, semoga adik2 menjadi pemimpin sholeh kedepannya ya, mana tau besar nanti ada salah satu dari kalian yang baca ini, kasih tau kawan2nya dan hubungi kakak ya kalo masih panjang umur., hubungi aja, mungkin ada keluarga kakak yang bisa wakili ^_^


Adik2 calon pemimpin sholeh yang distop-in pas main sepeda di taman basket unsyiah


 Maaf juga ya dik, kakak lupa namanya, yang pastinya ini nemunya di pustaka FKIP. Makasih atas pengorbanan waktunya. Semangat dan sukses ya kuliahnya (wajahnya ngg asing bagi kakak, cuman lupa namanya aja, makasih adek uda mau kakak paksain)



Dan kini, siapa yang kenal dengan timses yang ini, Rahmi Keumalasari dan Nova Miranda yang kini sudah menyabet sarjana Pend. Matematika dari seangkatan, juga sempat jadi bagian pemaksaan saya disekret HIMMAT. Makasih ya Ami n Opa, kenangan kalian ada disini.




Nah, buat adik ini juga, makasih ya, meski kakak lupa wajahnya dan namanya tapi tetap mau dijegat sama kakak letingnya yang jarang main2 ke sekret lagi, sekali2 datang langsung rusuhin yang beginian, intinya HIMMAT tetap seru2an dan semoga terus jadi keluarga yang terkompak.
 






makasih banyak ya kak huri, kakak yang ceria dan periang ini tetap mau menyela kesibukannya untuk sempatin buat gini, maaf kan permintaan adik yang satu ini ya kk, semoga mawaddah, warahmah terus sama bang saifulnya =D
Ini juga versi teknologi dari Aslam Bustamam, FKIP Biologi, makasih Aslam














Dan sebenarnya ada lagi dari kawan2 Unimal, Politeknik Lhokseumawe n PGSD Unsyiah, cuman maaf ya tata, filenya ngga tau ntah kemana. Ntaran nyusul kalo uda dapat ya, maaf juga ya Rizky Eriansyah, Meilisa Chairani dan Faizal Bakrie, next post mungkin. 

Sip deh Tata, Peri periang yang selalu setia menjadi alarm buat lita. Kami mengucapkan Selamat ulang tahun ya, semoga Tata makin dewasa, tercapai cita2nyam terpenuhi kebutuhannya, dan terhapus cek list dengan capaiannya =D . Meski kadang ada hal yang nggak saya ketahui dibalik layar Tata  kayak gini, lita yakin keep care yang dirimu jaga selalu berarti. Semangat Skripsi =D yaa. biar kita main ayun lagi.


Selamat hari lahir, maaf ya, belum bisa jadi yang terbaik. Semoga kita terus bisa bersama2 yaaaaaa. Dirimu adalah parfum dalam hidupku.

Peri2 alarm terbaik yang sangat saya kagumi, Cut Rita Zahara dan Ratna Juwita
Tulisan ini sengaja baru dishare, karena sejatinya yang special tak pernah berhasil saya gapai di awal. Untuk itu, saya tetap selalu ada meski tak sespecial yang awal. Lof yu al. Faig ting tu fi nis o wer skripsi ^_^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Years Challenge: Perpustakaan Kami juga Perpustakaan Unsyiah

Dapat Wejangan Nasihat Khusus Saat Rektor Ke Pustaka Unsyiah

PKN | Bab 1. Perumusan dan Penetapan Pancasila sebagai Dasar Negara (Part 1)