Kawasan Strategis Perpustakaan Unsyiah

Banda Aceh - Perpustakaan Unsyiah terletak pada kawasan yang sangat strategis. Keberadaannya yang mudah di akses oleh dari segala penjuru membuat Perpustakaan Unsyiah sebagai tampak dengan kepadatan pengunjung.

1. Terletak Berdekatan dengan Masjid Utama Kampus Unsyiah, Masjid Jamik


Cocok bagi pemustaka ataupun pengunjung yang hendak melakukan sholat Jama'ah dimasjid, langsung bisa bertandang dengan mudah sekitaran 5 menit jika berjalan kaki, meskipun di Pustaka terdapat mushalla sederhana di lantai 2.

2. Terletak dekat dengan Gedung Rektorat dan Biro Kemahasiswaan

Dimanapun keperluannya, Perpustakaan Unsyiah dapat menjadi tempat berteduh untuk menunggu waktu yang tepat saat hendak bergerak ke gedung kemahasiswaan. Banyak kebutuhan mahasiswa yang mungkin harus mengarah ke gedung tersebut, namun sembari tunggu pelayanan dibuka, Perpustakaan Unsyiah dapat menjadi salah satu tempat menanti sembari membaca ataupun melakukan kegiatan lainnya.

3. Berada dekat dengan Lapangan Tugu Unsyiah

Tempat lainnya yang paling sering dan juga mulai menjadi refernsi makan minum adalah lokasi dimana terdapat kantin jualan berbagai jenis makanan di samping tugu Unsyiah. Mahasiswa ataupun pengunjung kerap dapat mengisi kekosongan perut agar betah dan nyaman belajar sebelum ke Pustaka.

-Bersambung-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Years Challenge: Perpustakaan Kami juga Perpustakaan Unsyiah

Dapat Wejangan Nasihat Khusus Saat Rektor Ke Pustaka Unsyiah

Warung Kopi Syiah Kuala bukti jejak Pengajar Muda