Deadline Semangat di Permen Relaxa

Banda Aceh - Semangat terbesar memotivasi diri dilakukan dengan berbagai macam cara, begitulah yang dilakukan dengan dua orang mahasiswa yang sedang bergelut dengan tugas yang berada 1/4 waktu lagi. Padahal masih berselang 1 hari sebelum deadline tugas harus segera di kumpulkan. Masih berbaur dengan gelak tawa juga mencuri waktu untuk menulisnya disini.

Berburu tugas yang masih semrawut dipikiran, memahami cara yang belum diketahui, berulang kali realisasi di sapa gagal lagi, tapi inilah sela-sela waktu yang dijadikan kesempatan menghilangkan penat yang ada.

Bekunya otak memikir, beralih hati  menemui kecewa, berharap lebih atas motivasi yang ada, seakan menggenggam harapan besar agar bisa. Namun, apalah daya, retorikanya hanya sementara, sebab aplikasi masih tanda tanya, akankah ini bisa ???

Gb: Permen relaxa pemberian Indah Haqqun yang dihidangkan di atas Meja Belajar TaliTa (Shaun the Sheep) 


Tak tik tuk, cek cek, cis, cis,,
keyboard berketuk-ketuk mengisi sunyinya ruang berlantai 3 x 4 tsb. Semua penghuni kamar fokus mengerjakan tugasnya masing-masing, tak satupun ada suara yang memecahkan keheningan.

Harap punya harap, semua makanan ringan pun dikeluarkan, sebagai pasok energi agar tidak mematikan (?) -- hilang kata-kata mau bilang apa -- | Hingga beralih kepada sajian teman, relaxa simpanan yang dihidangkan menjadi gelut tawa menyemangati diri. Satu persatu kata-kata tersebut menjadi kepribadian diri yang harus diakui untuk memotovasi diri.

Adapun kata-kata tersebut apabila dirangkai akan menjadi kalimat yang menarik, "You're Beautiful, Ciyusss!, Kamu Lucuu, Ahahahaha, Pasti Bisa, Good Mood !" .[]


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Years Challenge: Perpustakaan Kami juga Perpustakaan Unsyiah

Dapat Wejangan Nasihat Khusus Saat Rektor Ke Pustaka Unsyiah

Warung Kopi Syiah Kuala bukti jejak Pengajar Muda