I WANT TO LIKE YOU

Sumber: google

Tertatih terus daku melangkah Tetap berwajah manis walaupun kegagalan menyapa Terheran dan bingung bertanya-tanya Sedih dan pilu hati ingin berkata Namun . . . Aku sayang ayah dan bunda Aku harus selalu tersenyum pada mereka Seolah tak ada badai yang menerpa Mereka tak boleh tau jika aku merana Andaikan hati ini berani berbicara pada dunia Sungguh duka ku akan setia ditemani oleh air mata Kini aku sadar . . . Ternyata susah terasa bisa seperti mereka Anak-anak jenius yang ternama karena kerajinannya Siang dan malam terbayang bisa seperti mereka Butuh kekuatan untuk melewati ketidaknyamanan Semoga fatamorgana ini menjadi nyata Aku . . . . Sungguh ku ingin bisa seperti mereka Mengukir nama ayah dan bunda di langit biru-Nya Dzat Yang Maha Segala-galanya ALLAH SWT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Years Challenge: Perpustakaan Kami juga Perpustakaan Unsyiah

Dapat Wejangan Nasihat Khusus Saat Rektor Ke Pustaka Unsyiah

Warung Kopi Syiah Kuala bukti jejak Pengajar Muda